Pilihan Rumah Murah di Serang dan Cilegon, Cicilan Mulai Rp900 Ribuan

311
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Di tengah wabah pandemi, rumah subsidi masih menjadi salah satu pilihan menguntungkan sebagai rumah idaman.

Harganya yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati.

Nah bagi Anda yang tengah mencari hunian namun anggaran terbatas, hunian yang ditawarkan dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dapat menjadi pilihan.

Berikut beberapa pilihannya:

Harmony Residence 2

Perumahan Harmony Residence 2 Kasemen Serang. (Foto: Istimewa)

Hunian bertipe Tipe 28/62 ini dikembangkan PT Sinar Mulia Shansan. Dibanderol Rp150,5 juta cicilan rumah ini ditawarkan mulai Rp900 ribuan untuk tenor hingga 20 tahun.

Untuk memiliki rumah strategis yang berada di Jalan Akses Gedung /Perumahan, Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang tersebut, Anda tanpa harus menebus DP dan booking fee.

Grand Sutera Serang

Perumahan Grand Sutera Serang. (DOK. EKBISBANTEN.COM)

Berada di lokasi strategis pusat Ibu Kota Provinsi Banten, komplek perumahan yang berada di Jalan Raya Jakarta, Kampung Baru, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini ditawarkan oleh PT Arcadiagraha Nurjaya (MASGROUP).

Adapun tipe hunian yang dijual yaitu 30/60 seharga Rp 150,5 juta. Bagi yang berminat, Anda harus menyetor booking fee sebesar Rp 1 juta termasuk harga jual dan uang muka atau down payment (DP) hanya Rp 7,5 juta.