Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Tingkatkan Pelayanan Jelang Lebaran

8
Pelayanan prima Perumdam Tirta Berkah Pandeglang. Dok/PERUMDAM TIRTA BERKAH

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM. – Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih mengatakan, bahwa menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, pihaknya terus memaksimalkan sistem pelayanan terhadap para pelanggan. Diantaranya dengan memaksimalkan pasokan air hingga pelayanan teknis.

Hal tersebut dikatakan Euis kepada Kabar Banten saat ditemui di Kantor Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Krisis Air Hingga Dividen Anjlok jadi Alasan Perumdam Berkah Pandeglang Naikan Tarif Biaya Air

“Menjelang lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah ini Perumdam Tirta Berkah selalu mengoptimalkan pelayanan dan Persediaan air bagi masyarakat,”kata Euis.

Menurut Euis, untuk memaksimalkan pasokan air dan pelayanan tersebut, pihaknya selalu memperbarui dan mengevaluasi pelayanan air bersih di Kabupaten Pandeglang agar masyarakat tetap menikmati air bersih, apalagi disaat menjelang lebaran atau hari Raya Idul Fitri ini kebutuhan air sangat meningkat.

“Kita selalu mengevaluasi dan memperbaharui pelayanan air bersih bagi masyarakat salah satunya dengan memperbaiki kebocoran pipa air yang langsung ditangani dengan cepat oleh petugas kita,”ungkapnya.

Sementara itu, Gugun salah satu pelanggan di Perumdam Tirta Berkah Pandeglang menyambut baik adanya optimalisasi pasokan air dan pelayanan tersebut. Menurutnya, hal tersebut memang harus dilakukan mengingat saat lebaran nanti kebutuhan masyarakat akan air bersih pasti akan meningkat.

“Bagus sih itu, sangat baik apa lagi nanti kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa berkali lipat dari Hari biasanya, jadi dengan adanya optimalisasi pasokan air dan pelayanan ini mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan air di masyarakat,”tandasnya. (*)