Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Perumda Tirta Benteng Gandeng BEKS Layani Pembayaran PDAM di Kota Tangerang

Raden Warna and

| 15 Mei 2023

| 16:30 WIB

Launching Pembayaran PDAM Perumda Tirta Benteng melalui Bank Banten di KC Bank Banten Kota Tangerang. (Foto/Beks)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebagai bentuk dukungan dalam memberikan pelayanan publik yang optimal di Kota Tangerang, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) bersama Perumda Tirta Benteng me-launching layanan pembayaran PDAM melalui Bank Banten, pada Senin, (15/5/2023), di Kantor Cabang Bank Banten Kota Tangerang.

Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan Perumda Tirta Benteng semakin dimudahkan dalam membayar tagihan PDAM, melalui 11 (sebelas) jaringan kantor cabang Bank Banten yang tersebar di Wilayah Tangerang Raya.

Plt. Direktur Utama Bank Banten, Rodi Judo Dahono, menyampaikan, pihaknya akan terus mengembangkan kerjasama dengan seluruh Kabupaten Kota serta segenap BUMD untuk menyediakan kebutuhan layanan jasa keuangan bagi masyarakat Banten khusunya di Kota Tangerang.

“Kami berharap layanan yang kami berikan dapat memberi kemudahan dalam pembayaran tagihan Air di Perumda Tirta Benteng, sekaligus dapat memanfaatkan produk-produk perbankan yang ada di Bank Banten,“ tuturnya.

Selain itu, Manajer Keuangan Perumda Tirta Benteng, Hartati, dalam sambutannya mewakili Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Benteng, menyampaikan, dengan potensi 100 ribu pelanggan, kerjasama ini diharapkan mampu mengembangkan Bank Banten dan Perumda Tirta Benteng ke depannya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top