Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Perumahan Taktakan Indah Permai Sabet Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023

Hanrico Asaputra

| 16 Desember 2023

| 08:00 WIB

General Manager Taktakan Indah Permai Heny Ningtiasari (kenan) menerima penghargaan kategori silver pada ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023. (Foto: Eep Saefullah/Ekbisbanten.com)

Perdana Raih Penghargaan Bergengsi, Jadi Penyemangat Kembangkan Hunian Berkualitas

Heny menambahkan, penghargaan yang diraih perumahannya pada di penghujung tahun 2023 ini merupakan penghargaan menjadi yang perdana sejak mengembangkan rumah subsidi

“Jadi kita baru pertama kali meraih penghargaan ini. Kalau penjualan kita belum begitu banyak, tapi sudu puluhan unit. Untuk kualitas memang bisa dibandingkan dengan dengan perumahan yang lain. Jadi kita jaga kualitas banget supaya rumah itu bukan hanya layak ditempati tapi juga layak mutu dan kayak kualitas,” terangnya.

Untuk itu lanjut Heny, rumah subsidi yang dikembangkan sudah menggunakan bahan material berkualitas guna memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

“Untuk dinding kita pakai hebel, kemudian desain tata ruang seminimal mungkin konsumen nantinya pas tinggal tanpa harus renovasi dahulu. Misal ganti kamar mandi atau apa. Itu kita sudah kita buatkan sedemikian rupa kamar mandinya ditempatkan di belakang supaya pembeli gak perlu renovasi lagi,” katanya.

“Terus jalan juga sudah kita kondisikan senyaman mungkin dengan paving blok dari depan sampai ke belakang sudah finishing (rapih),” sambung Heny.

Untuk tahap satu, pihaknya mengku membangun 600 unit rumah di atas luas lahan 6 hektar.

“Untuk yang enam hektar itu 600 unit sedangkan dengan 15 hektar itu nantinya jadi 1.500 unit kurang lebihnya. Sudah pasti dengan kita dapat penghargaan ini bukan kita malah akan turun dari segi kualitas dan mutu, tapi minimal kita akan jaga kondisi dang mutu dan kualitas yang sekarang yang memang sudah bagus dan sudah pasti akan tingkatkan dari yang sekarang,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top