Perumahan Harmony Residence 2 Raih REI Excellence Awards 2020

130
BERGENGSI:Direktur Utama Harmony Residence 2 Wang Weping dan Komisaris Harmony Residence 2 Roni Hardiyanto Adali saat berfoto bersama menerima penghargaan Outstanding Achievement REI Excellence Awards 2020 untuk kategori rumah MBR (masyarakat berpenghasilan rendah). (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sinar Mulia Shansan, pengembang Perumahan Harmony Residence 2 berhasil meraih Outstanding Achievement dalam penghargaan bergengsi REI Excellence Awards 2020 untuk kategori rumah MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) di Jalan Akses Gedung /Perumahan, Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Seremoni penganugerahan REI Excellence Award pada tahun 2020 ini diadakan bersamaan dengan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) REI 2020 yang disiarkan secara live streaming melalui platform digital Zoom Meeting dan YouTube pada Rabu (2/12).

Komisaris Perumahan Harmony Residence 2 Roni Hardiyanto Adali mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima pada ajang bergengsi tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat temen-temen (pengembang) lain di Banten. Sebelumnya pada November 2020 kemarin kami juga meraih penghargaan Housing Estate Awards 2020,” ujar Roni Hardiyanto Adali kepada Ekbisbanten.com, Minggu (5/12).

Ketua DPD REI Banten ini menjelaskan, REI Excellence Award 2020 merupakan pemberian penghargaan kepada pengembang dan proyek properti Indonesia yang berkualitas dan menorehkan prestasi dalam mengembangkan produk properti.

“Untuk di REI Banten yang mendapatkan penghargaan REI Excellence Awards 2020 ada dua, salah satunya Harmony Residence 2. Yang mendapatkan penghargaan ini merupakan pengembang yang masih bertahan, berpestasi dan tetap eksis di masa pandemi dengan kualitas rumah yang ditawarkan berkualitas,” katanya.

Lebih lanjut Roni mengatakan, Outstanding Achievement untuk kategori rumah MBR pada REI Excellence Awards 2020 khusus untuk perumahan dengan luas maksimal 5 hektare, bangunan berkualitas, penyediaan sarana dan prasarana yang baik, dan memiliki perizinan terkait.

“Baik dari kualitas rumah yang bagus, kualitas jalan, lingkungan dan prasarana lainnya. Ditambah di masa pandemi ini kita masih meraih penjualan positif,” katanya.

Secara nasional, penghargaan REI Excellence Awards 2020 diberikan untuk 34 proyek rumah subsidi dari berbagai daerah di Indonesia yang dianggap layak memperoleh anugerah sebagai proyek perumahan bersubsidi terbaik dari DPD REI se-Indonesia.

“Kami harapkan melalui penghargaan ini bisa memicu buat teman-teman yang lain tetap semangat walaupun kondisi saat ini penuh dengan tantangan dan betul-betul baru pertama kita alami semua yang memporak-porandakan semua sektor bisnis termasuk properti,” pungkasnya. (ismet)