Perumahan Bukit Cilegon Asri Tawarkan Hunian Berkualitas, DP Mulai 2 Jutaan dan Cicilan 900 Ribu

79
Bukit Cilegon Asri
Hunian berkualitas di perumahan Bukit Cilegon Asri. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon tawarkan rumah subsidi dengan Down Payment (DP) mulai dari Rp2 juta.

“Harga rumah subsidi untuk tahun ini masih di angka pagu nya Rp150 juta, untuk DP nya sampai hari ini ada yang DP Rp2-3,5 juta sudah All In, termasuk biaya-biaya proses baik notaris, KPR, BPHTB, IMB sampai dengan biaya proses bank dan sampai sertifikatnya Sertifikat Hak Milik (SHM), bukan HGB,” kata Supervisor Marketing BCA Sigit Prabowo kepada Ekbisbanten.com, Kamis (9/12/2021).

Perumahan BCA memiliki tiga tipe rumah subsidi, yaitu tipe 22/66, 27/60 dan 27/66. Untuk penjualan terbanyaknya, dikatakan Sigit, yaitu tipe 27/66.

“Untuk angsuran nya dari awal flat sampai lunas kisaran 15-20 tahun. Kalau untuk 15 tahun angsuran nya Rp1,1 juta kalau 20 tahun sekitar Rp900 ribuan,” ujarnya.

Sigit mengungkapkan, ada sejumlah syarat bagi yang ingin mendapatkan rumah subsidi di perumahan BCA. Salah satu syarat tersebut yakni konsumen berusia minimal 21 tahun.

“Kemudian, belum pernah ambil rumah atau KPR, tidak cacat histori BI Checking, pendatang dari luar Cilegon itu bisa asalkan melampirkan domisili tempat tinggal di Cilegon dan bekerja di area Cilegon dan pendapatan maksimal Rp6 juta total gaji keseluruhan,” ungkapnya.

Perumahan yang berdiri di atas tanah seluas 60 hektar tersebut selain menawarkan rumah subsidi, juga menawarkan rumah komersil dengan tipe 30/72 dan bangunan kios.

Sigit juga menyampaikan, KPR perumahan BCA telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank, yakni Bank BTN Cilegon, BTN Ciputat, BJB Cilegon, BNI maupun BRI.

“Kita punya keunggulan di Developer. Kita BCA ini memiliki grup dari Delta Grup yang di sini merupakan pengembang yang sudah banyak melakukan pembangunan rumah subsidi, juga lokasi perumahan BCA cukup strategis karena dekat dengan tol, industri, pelabuhan dan wisata,” pungkasnya.**