Pertamina Lubricants Bagikan Bingkisan Ramadhan Kepada Mekanik di Region III

160
Marketing Sales Region III Pertamina Lubricants melaksanakan kegiatan berbagi 650 paket bingkisan Ramadhan dalam bentuk sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada outlet bengkel. (Raden/ekbisbanten.com)

TANGERANG, EKBISBATEN.COM – PT Pertamina Lubricants sebagai salah satu perusahaan pelumas berkualitas di Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi menyambut bulan suci Ramadhan.

Kali ini, Marketing Sales Region III Pertamina Lubricants melaksanakan kegiatan berbagi 650 paket bingkisan Ramadhan dalam bentuk sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada outlet bengkel pilihan seperti, Olimart untuk bengkel 4 Wheels dan Enduro Express untuk bengkel 2 Wheels di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, Putu Denik Suastika mengungkapkan, kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan dengan tema “Yuk Berbagi itu Indah” ini dilakukan dalam rangka memperingati datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

“Agenda ini juga merupakan bentuk kepedulian dan dukungan bagi para mekanik untuk tetap semangat dalam bekerja di tengah wabah COVID-19 yang melanda di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Denik kepada ekbisbanten.com, Jumat, (24/4).

Denik menuturkan, pembagian paket bingkisan Ramadhan dilakukan dengan membagikan paket doos untuk mekanik sebanyak 8 paket untuk setiap outlet yang sudah ditentukan.

“Kegiatan ini disambut baik oleh para owner bengkel maupun para mekanik,” imbuhnya.
Senada dengan Denik, Sales Area Manager Banten PT Pertamina Lubricants, Hanif Fajar menambahkan, semoga melaui bantuan yang diberikan kepada para mekanik dapat bermanfaat untuk menjalani aktivitas di bulan puasa.

“Alhamdulillah, di Banten kami membagikan paket sembako bagi para mekanik dan pemilik bengkel di daerah Tangerang Raya, dibantu oleh Sales Area Supervisor Fahmi Mubarok yang membagikan sembako di wilayah Lebak dan Kota Serang, semoga bermanfaat,” ujar Hanif.

Hanif berharap, melalui agenda ini para mekanik serta owner bengkel lebih semangat dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan pelumas Pertamina Lubricants.

“Semoga gairah otomotif di Indonesia bisa kembali normal, salah satunya melalui mekanik dan owner bengkel pelumas Pertamina Lubricants yang memberikan pelayanan serta produk pelumas yang berkualitas,” tutup Hanif. (raden)