Pertamina Lubricanst Region III Gelar Kopdar Virtual dengan Pemilik Bengkel se-Jabotabek

37
Foto/Gambar Layar

SERANG EKBISBANTEN.COM- PT Pertamina Lubricants Sales Region III Jakarta menggelar kegiatan kopi darat (Kopdar) bertajuk Ngobrol Bareng Bengkel Online alias “Ngobenk” secara virtual sebagai ajang silaturahmi dengan pemilik outlet se-Jabodetabek, Kamis (9/12)

Sales Manager Region I Pertamina Lubricans Putu Denik Suastika mengatakan, agenda ini merupakan ajang silaturahim di tengah pandemi Covid-19 dengan para mekanik bengkel Pertamina Lubricants.

“Sebagai perusahaan milik negara, Pertamina Lubricans harus terus didukung salah satunya dengan cara membeli produk dari pertarnina Lubricanst, hal ini harus terus dibangun bersama- sama tentunya cengan para outlet,” kata Denik dalam ajang virtual bertajuk “Banten Go Digital”, Rabu (9/12).

Dalam agenda ini juga dihadiri juga oleh Sales Executive Retail Banten Hanif Fajar serta Sales Area Supervisior Banten Barat Fahmi Mubaarok.

“Dalam agenda ini juga akan dibahas mengenia produk Pertamina Lubricants yaitu enduro matic dan program aplikasi Power,” tutup Denik. (Raden)