Perluas Jangkauan, Eiger Garap Pasar Rangkasbitung

36
Nampak depan Eiger Adventure Store Rangkas. Foto EAS Rangkas for Ekbisbanten.com.

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – PT Eigerindo Multi Produk (Eiger) memperluas akses pasar untuk produk perlengkapan petualangan (adventure) dengan menggarap pasar Kabupaten Lebak, khususnya Rangkas Bitung.

Di Lebak, Store Eiger hadir di Jalan Sunan Kalijaga Blok 2 B RT/4 RW/7 Muara Ciujung, Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak.

Eiger sebagai brand yang menjual berbagai perlatan dan perlengkapan adventure berkualitas hadir di Rangkas sejak awal tahun 2021.

Kepala Toko Eiger Adventure Store Rangkas Ricky Jatnika mengatakan, kehadiran Eiger di Rangkasbirung diharapkan lebih mendekatkan dengan para pelanggan setia yang ada di daerah.

“Apalagi pembeli (pelanggan)di sini ternyata konsumen yang loyal yaitu para pelanggan setia yang dulunya belanja di store Serang dan Cilegon,” kata Jatnika kepada Ekbisbanten.com, Jumat (5/3).

Terlebih kata Ricky, kondisi pandemi Covid-19 ini menjadi hambatan bagi para konsumen belanja keluar daerah. Untuk menyiasati permintaan itu, pihaknya menghadirkan strore baru di Rangkasbitung.

“Produknya sama, kualitasnya juga sama, jadi kami ingin pelanggan bisa menjangkau toko kami lebih dengan mudah,” ucap Ricky.

Dalam rangka mengenalkan produk Eiger lebih masif lagi, pihak Eiger Store Rangkas menghadirkan promo menarik yaitu “Mid Season Sell special discount” selama tiga hari yaitu tanggal 5-7 Maret 2021.

“Lewat promo ini akan ada cash back sebesar Rp100 ribu untuk pembelian sepatu Eiger diatas Rp500 ribu. Jadi voucher cash back tersebut hanya bisa digunakan untuk belanja produk lain. Misalnya beli baju dengan harga Rp300 ribu maka pembeli cukup bayar Rp200 ribu saja,” tutup Ricky. (Raden/Ismet)