Perkuat Pasar, Daihatsu Resmikan Cabang Baru Di Cilegon

0
127
Sumber foto: ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Astrido Daihatsu kembali melebarkan sayap di dunia industri otomotif. Kali ini, Daihatsu meresmikam cabang barunya di Jl. Raya Lingkar Selatan No. 88, Kecamatan Kramatwatu, Serang, Senin (3/2).

Kepala Cabang Astrido Daihatsu Cilegon yang baru, Wigustama Feriyanto menyampaiakan, sejak tahun 1985 berdiri, saat ini Astrido memiliki 8 outlet penjualan yang tersebar di daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan cabang ini dapat tumbuh besar, serta berkontribusi untuk perekonomian daerah terkhusus dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Cilegon dan Serang,” ungkap Feri dalam sambutanya.

Presiden Direktur PT Astrido Daihatsu, Fernando Gunawan yang meresmikan Dealer Daihatsu Cilegon memberikan komentar, di tahun 2019 Daihatsu menguasai pangsa pasar Provinsi Banten sebesar 19%. sementara untuk target tingkat nasional pada tahun 2020 Daihatsu menargetkan penjualan sebesar 17%.

“Dengan adanya cabang baru di Cilegon, harapan besar kami, Daihatsu mampu menyerap potensi Bisnis secara optimal di Cilegon maupun Serang,” ujar Fernando.

Ia melanjutkan, dengan bertambahnya dealer baru, pihaknya optimis penjualan kendaraan Daihatsu bisa lebih tinggi.

“Showroom Astrido Daihatsu Cilegon yang masih berbentuk ruko ini memiliki fasilitas penjualan dan nantinya akan dilengkapi dengan pelayanan bengkel,” jelas Feri.

Dibawah kepemimpinan Feri, Daihatsu Cabang Cilegon, akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Daihatsu.

“Cabang baru ini juga semoga dapat memberikan kemudahan bagi sahabat Daihatsu, baik dalam servis maupun pembelian unit baru,” tutup Feri. (raden)

Tinggalkan Balasan