Peringati World Clean Up, ACE Hardware Bersihkan Sampah Alun-alun Kota Serang

(kedua dari kiri) Store Manager Ace Hardware Serang Asrofi bersama (kedua dari kanan) Penyuluhan Lingkungan hidup DLH Kota Serang Arif Syahrul Hakim usia membersihkan Sampah di Alun-alun Kota Serang. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka memperingati World Clean-up Day 2023, pusat belanja perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) melaksanakan program ACE untuk Indonesia Bersih.

Program ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar Lingkungan. Kontribusi sosial untuk lingkungan ini dilaksanakan di lebih dari 60 kota di Indonesia, salah satunya di Kota Serang.

Kegiatan aksi kebersihan yang secara rutin dijalankan ini sekaligus wujud dukungan ACE pada Program Pemerintah “Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025”.

Acara yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang ini melibatkan para karyawan ACE. Kegiatan ACE untuk Indonesia Bersih ini dilakukan dengan membersihkan area Alun-alun yang merupakan ikon Kota Serang.

Kegiatan ini juga diikuti penyerahan dukungan alat-alat kebersihan untuk lokasi setempat. Sebagai langkah untuk mendukung gaya hidup sehat, ACE juga menggelar pawai, yang terdiri dari barisan jalan sehat dan bersepeda bersama.

Head of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia Tbk Melinda Pudjo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top