,

Peringati HUT Partai Demokrat ke-22, Iing Optimis Partai Demokrat Menjadi Pemenang Pemilu 2024 di Pandeglang

Rizal Fauzi

| 10 September 2023

| 16:02 WIB

Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang berfoto bersama usai peresmian kantor. (FOTO: RIZAL FAUZI/EKSBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat menjadi momentum kebangkitan partai. Terlebih, 2024 menjadi pembuktian kader-kader partai berlambang mercy tersebut.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Iing Supriadi, optimis jika Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Pandeglang. Hal itu terlihat dari semangat kader-kader partai di lapangan yang tak kenal lelah melakukan sosialisasi.

“Sesuai dengan instruksi partai dan arahan dari Ketua DPC, saya beserta seluruh kader akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut kembali kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Pandeglang serta kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Iing saat tasyakuran Sekretariat DPC Partai Demokrat, Sabtu 9 September 2023.

Iin menargetkan, dalam pemilihan legislatif nanti,sebanyak 10 kursi untuk DPRD Pandeglang dapat diraih Partai Demokrat. “Kami optimis untuk memenangkannya. Karena para kader di setiap Dapil kita bekerja semua, untuk berjalan dan bergerak bagaimana merebut hati masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, tasyakuran kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang sekaligus peringatan HUT ke-22 berlangsung meriah. Jajaran pengurus DPC hadir di kantor tersebut yang berada di Jalan Pandeglang – Lebak Kampung Kumalirang Kelurahan Kabayan Kecamatan Pandeglang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Fuhaira Amin mengatakan, bahwa perayaan ulang tahun kali ini menjadi sangat istimewa, karena diselaraskan juga dengan tasyakuran Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top