Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 064/MY Laksanakan Ziarah Rombongan

Admin

| 14 Desember 2022

| 10:39 WIB

Danrem 064/MY
Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna melakukan tabur bunga dalam ziarah rombongan memperingati hari Juang Kartika.

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Keluarga Besar Korem 064/Maulana Yusuf melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Rabu (14/12/2022).

Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022 dengan tema: “TNI AD di Hati Rakyat”.

Ziarah dipimpin oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna dan diikuti Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Danbrig 14 Mandalayuda, Para kabalak Jajaran Korem 064/MY, Dangrup 1 Kopasus, Danyon 320/BP Kostrad, seluruh Prajurit, PNS dan Persit.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah dan diikuti pejabat TNI lainnya.

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke-77.

Tujuannya untuk mengenang dan juga untuk menghormati jasa para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“Dilandasi dengan ketulusan, keikhlasan, semangat bela negara dan untuk melestarikan nilai-nilai luhur para pahlawan, kami berkomitmen untuk meneruskan perjuangan para pendahulu dalam menjaga persatuan dan kedaulatan NKRI,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top