Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Peringati Hari Buruh Internasional, Pemkot Serang Terus Dorong Kesejahteraan Buruh

| 1 Mei 2023

| 11:00 WIB

Perayaan Hari Buruh Internasional tingkat Kota Serang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transimgrasi (Disnakertrans) Kota Serang menggelar perayaan hari Buruh Internasional (Mayday) tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Alun-alun Barat Kota Serang, Senin (1/5/2023).

Kegiatan peringatan hari buruh tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin didampingi dengan Wakil Wali Kota Serang Subadri, Asda II Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala Disnakertrans Kota Serang Poppy Nopriadi dan dihadiri oleh serikat buruh dan pekerja Kota Serang.

Dalam sambutannya, Syafrudin menyampaikan dengan diperingatinya hari buruh sedunia ini, untuk terus mengingatkan betapa pentingnya untuk terus menjaga komitmen dan hubungan dunia pekerjaan antara pekerja, pengusaha dan pemerintah.

‚ÄúPeringatan hari buruh internasional ini diharapkan bisa kembali menghidupkan nilai-nilai hubungan industrial yang harmonis,” katanya.

Ia juga mengatakan, Kota Serang selama lima tahun ini hubungan antara buruh dan pemerintah juga dimasyarakat berjalan baik, sehingga tidak ada kericuhan atau kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top