Peringati Hari Buruh, Hotel Horison Ultima Ratu Serang Bagikan 300 Paket Takjil

8
Pegawai hotel Horison Ratu Serang memberikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar Alun-alun Kota Serang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Ultima Ratu Serang turut memperingati Hari Nuruh yang jatuh pada 1 Mei 2021 dengan membagikan 300 paket takjil untuk warga yang melintas di sekitar Alun-alun Kota Serang, Sabtu (1/5).

Public Relation Horison Ultima Ratu Serang Linda mengatakan, bagi-bagi takjil di Bulan Penuh Berkah tersebut rutin dilakukan untuk memuliakan Bulan Suci Ramadhan.

“Target takjil yang kita salurkan seperti tadi, orang yang kurang beruntung dari sisi ekonomi driver ojol, tukang becak, dan anak-anak jalanan,” kata Linda kepada Ekbisbanten.com.

Dalam membagikan takjil, sebanyak 21 orang pegawai Horison mengenakan seragam kerja sebagai tanda untuk memperingati hari buruh di Indonesia.

“Sengaja kita bagikan takjil ini pakai seragam kerja sesuai masing-masing departemen,” imbuhnya.

Linda berharap, kedepan, bagi-bagi takjil ini bisa terlaksana setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan.

“Tahun lalu, kita melaksakan agenda serupa di Gerbang Tol Serang Timur dan bisa berjalan rutin,” katanya.

Memanfaatkan momen Ramadhan yang masih tersisa beberapa pekan lagi, Linda juga mengajak masyarakat Serang untuk melaksakan buka bersama di Hotel Horison Ratu Serang dengan paket Rp150 ribu all you can eat.

Dengan harga tersebut, pengunjung bisa menikmati 101 hidangan ringan, takjil dan santapan lezat lain sepuasnya.

“Masih dua pekan lagi, jadi masih ada program bukber di Horison,” tutup Linda. (Raden)