Senin, 22 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Per November 2022 Inflasi Kota Cilegon Turun 0,42 Persen, Helldy Minta TPID Rajin Pantau Perkembangan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Nataru

Admin

| 14 Desember 2022

| 12:56 WIB

Pemkot Cilegon
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menyampaikan sambutan dalam dalam kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Cilegon. (Foto: Istimewa)

Tak lupa, Helldy juga mengingatkan kepada TPID agar terus membangun sinergitas dengan pemerintah pusat dalam mengendalikan angka inflasi di daerah.

“Saya ingatkan sekali lagi kepada TPID untuk bersinergi antara pusat dan daerah yang diharapkan inflasi dapat teratasi jika kita bersinergi bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pemkot Cilegon, Udung Sukandar menyampaikan bahwa gelaran HLM TPID bertujuan untuk mengantisipasi dampak negatif terhadap perekonomian akibat inflasi.

“Sehingga diperlukan langkah-langkah strategis sebagaimana arahan presiden dan evaluasi mingguan pusat dan daerah yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan HLM TPID Kota Cilegon itu dihadiri oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Banten Imanuddin Sahabat, Kepala Biro Perekonomian Banten Chalik Lubis, dan Koordinator Fungsi Statistik Distribusi BPS Kota Cilegon Adji Subekti yang bertugas sebagai narasumber.*
 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top