Target Profit FIF Cabang Pandeglang Capai 100,24 Persen

32
Foto: FIF Group

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – PT Federal International Finance Group atau (FIF Group) Cabang Pandeglang menargetkan profit hingga akhir tahun senilai Rp14 miliar.

Kepala Cabang FIF Pandeglang Raden Yusuf Hutapea mengatakan, dari target tersebut penyaluran pembiyaan hingga Juli 2021 sudah mencapai 100,24 persen. Dalam sebulan rata-rata profit FIF Cabang Pandeglang sebesar Rp1,3 miliar.

“Hingga akhir tahun kita punya targetan sebesar Rp14 miliar, dan itu kami optimis bisa tercapai,” kata Raden kepada Ekbisbanten.com, Rabu (8/9).

Lanjut Raden, capaian positif itu juga bisa terealisasi berkat kekompakan tim FIF Cabang Pandeglang, serta strategi perencanaan yang matang.

“Cabang Pandeglang ini pernah mengalami kerugian, bahkan sempat minus pada tahun 2017, namun berkat kekompakan tim perlahan pendapatan FIF mulai membaik,” imbuhnya.

Dikatakan Raden, berbagai tantangan yang sering terjadi dalam lembaga pembiayaan khususnya di wilayah Pandeglang yakni masalah oknum LSM yang kerap mengganggu aktivitas bisnisnya.

“Itu juga terjadi di dalam tubuh perusahaan,” pungkas Raden. (Raden)