Penjualan Sharp Air Purifier di Banten Tembus 1.000 Unit Perbulan

16
Dok/ Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Diklaim mampu melumpuhka virus Covid-19 secara ampuh hingga 99,9 persen, penjualan produk Sharp Air Purifier di Banten mencapai 1.000 unit dalam satu bulan.

Staff Promosi Sharp Distribusi Banten Ifan Mafwan mengatakan, teknologi plasmacluster produk tersebut sudah dibuktikan oleh Sharp Corp Japan dan Universitas Nagasaki dan dinyatakan bisa membuhuh virus bahkan yang berada di air liur.

“Bahkan penjualan tidak hanya di segmen rumah sakit saja, kini produk Sharp Air Purifier sudah diminati sebagai kebutuhan dirumah,” kata Ifan kepada Ekbisbanten.com di Gudang Distribusi Sharp Serang, Jumat (30/7).

Untuk harga produk Sharp Air Purifier dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta per produk, sesuai dengan ukuran dan tipe produk.

“Bulan ini saja, capaian penjualan Sharp untuk area Banten mencapai Rp30 miliar,” imbuhnya.

Sementara itu, produk Sharp lainnya yang juga mengalami peningkatan penjualan selama PPKM berlangsung yaitu, Sharp TV LED Android.

“Kalau jumlah belum bisa dipastikan, namun masyarakat banyak yang membeli produk TV LED Android karena agenda kerja saat ini banyak dilakukan dirumah,” ujarnya.

Lanjut Ifan, untuk pembelian khusus TV LED Android dari Sharp selama bulan Juli 2021 berhak mendapatkan paket cloud gaming selama 3 bulan.

“Tentunya kita terus gencar melakukan penjaualan secara online dengan promo menarik, karena masa PPKM ini toko penjual elektronik juga harus dibatasi jam operasionalnya,” tutup Ifan. (Raden)