Penjualan Nissan Terra dan Livina Laku Keras

96
Karyawan Nissan Datsun Serang Barat berfoto dengan mobil SUV Nissan Terra, Senin (3/8).(Abdur Rohman /Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Diler Nissan Datsun Serang Barat mencatat penjualan Nissan mengalami peningkatan yang signifikan.

Kepala Dealers Nissan Datsun Serang Barat Sabihisma Susilo Putera mengungkapkan, kenaikan penjualan ini dikarenakan tingginya permintaan terhadap Nissan Terra dan Livina.

“Di bulan Juli penjualan Nissan Terra naik, sekitar 5 unit terakhir sudah habis terjual. Selain Terra, varian Livina juga mengalami kenaikan penjualan,” katanya kepada ekbisbanten.com di Nissan Datsun Serang Barat yang berlokasi di Jalan Raya Serang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (3/8).

Sales Couter Dealers Nissan Datsun Serang Barat Dara Mutiara mengatakan, kenaikan mobil SUV Nissan Terra ini, tak lain karena fitur dan kelebihannya yang cocok dijadikan mobil keluarga.

“Mobil ini memiliki interior yang nyaman dan kabin yang luas, jadi cocok untuk mobil keluarga,” ujarnya.

Lanjut Dara, Nissan Terra memiliki tingkat keamanan yang memumpuni. Memiliki enam air bag, double mirror, sensor parkir serta kamera 360 derajat bikin pengemudi aman dalam berkendara.

“Dibekali mesin 2500 cc, Nissan Terra tangguh disegala medan. Jadi tidak perlu takut jalan berlubang, banjir atau tanjakan curam,” katanya.

Dara mengatakan, di bulan Juli produk Nissan Terra sudah ludes terjual. Hal ini beriringan dengan program promo potongan harga hingga 100 juta untuk pembelian Nissan Terra.

“Varian Nissan Livina juga jadi tren di bulan ini, karena Nissan Terra sudah habis terjual, penjualan Nissan Datsun Serang berfokus pada penjualan varian Livina dan Serena,” ujarnya.

“Kami ada promo potongan harga hingga 30 juta bagi yang membeli Nissan Livina di Dealer Nissan Serang Pusat atau Serang Barat,” tutupnya. (Rohman)