Penjualan Mini Gold di Banten Tembus Rp80 Juta/Hari

284

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Mini Gold Cabang Banten mencatat penjualan mini gold atau emas mini di Wilayah Banten tembus Rp80 juta/hari.

“Capaian ini tidak lepas dari tersebarnya distibutor di wilayah Banten, total saat ini ada 48 distributor emas mini gold yang ada di kabupaten/kota di Banten,” kata Orpasional Mini Gold Cabang Banten Eka Sari melalui pesan singkat whastapp, Minggu (19/7).

Eka mengatakan, mini gold adalah emas batangan dengan kadar 24 karat. Logam mulia ini tersedia dalam ukuran 0,05 gram, 001 gram, 0025 gram dan 0.5 gram.

“Saat ini harga emas mini gold 0,05 gram sekitar Rp66 ribu, jadi dengan harga terjangkau masyarakat bisa mendapat emas 24 karat,” kata Eka.

Dengan harga tersebut kata Eka, setiap orang bisa berinvestasi dengan menukarkan uang rupiah pecahan koin untuk ditukar dengan emas mini gold maupun emas antam.

“Menabung itu mudah, dari sisa uang jajan bisa menjadi emas, kedepan kita akan hadirkan reseler emas di setiap desa supaya masyarakat bisa menabung,” imbuhnya.

Apalagi lanjut Eka, beberapa toko emas perhiasan kini menerima penjualan emas mini gold.

“Saran saya, kalau mau jual lagi ke tempat kita membeli, karena bisnis pertokoan emas lumrahnya seperti itu, kalau mau buka toko emas mini gold juga bisa dengan syarat dan ketentuan perusahaan,” tutup Eka. (Raden)