Pengurus Ormawa FEB Untirta Resmi Dikukuhkan

221
Sumber foto: BEM FEB Untirta (raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Akhmadi resmi melantik pimpinan dan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FEB Untirta masa bakti 2020-2021 di Gedung B Lt 3 Auditorium Untirta, Kamis (20/2).

Akhmadi menyampaikan, pelantikan ini merupakan acara sakral yang dilaksanakan satu tahun sekali, karena Ormawa FEB Untirta menjadi wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi.

“Suatu kebanggan untuk saya bisa melantik dan juga bisa bertatap langsung dengan pimpinan Ormawa FEB Untirta 2020, mungkin kedepan beberapa rencana dan program kerja perlu dianalisa oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan,” ungkap Akhmadi.

Adapun jajaran pengurus Ormawa yang dilantik diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, HMJ Akuntansi, HMJ Ekonomi Syari’ah, Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Pembangunan (HIMEPTA) serta jajaran Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB.

Akhmadi menuturkan, sebagai Dekan pihaknya akan terus mendorong  pimpinan dan pengurus Ormawa ketika ingin membuat program kerja harus sesuai dengan minat dan bakat yang mendorong prestasi mahasiswa

“Seperti contohnya Paspimnas, Pomnas, Mtq nasional dan lainya. Kami bersama semua jajaran Dekanat menginginkan mahasiswa nya menjadi lebih baik, itupun berpengaruh terhadap akreditasi fakultas khususnya di Jurusan masing-masing,” imbuh Akhmadi.

Pihaknya berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa semangat untuk memajukan FEB lebih baik lagi.

“Tentu Ormawa yang sudah dilantik pun harus melihat dengan saksama dan penuh teliti terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi pada saati ini di FEB Untirta, bisa diambil hal baik dari kepengurusan sebelumnya dan buang yang buruk,” tutup Akhmadi. (raden)