Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pengurus HIPPI Kabupaten Pandeglang Resmi Dilantik

and

| 6 Februari 2023

| 21:37 WIB

Prosesi pelantikan Dewan Pengurus Cabang HIPPI Pandeglang di Pendopo Kabupaten Pandeglang pada Senin (6/2/2023). (Foto : Jule/Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM- Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Pandeglang pada Senin, (06/02/2023).

Ketua pelaksana pelantikan Yandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan.

“Terima kasih atas partisipasi suksesi acara secara moril dan materil dari mulai pengurus HIIPI, pembina, penasihat, dewan pakar, unsur pemerintah daerah serta tamu undangan yang hadir mensukseskan acara pelantikan dan Rakercab HIPPI Pandeglang,” kata Yandi.

“Tentunya saya selaku ketua pelaksana banyak-banyak terima kasih adapun acara Rakercab kita sepakati bersama pengurus lain tinggal bagaimana penggagasannya seperti apa kita kembalikan ke pengurus,” Sambung Yandi.

Ketua HIPPI Pandeglang Jajat menyampaikan, pihaknya berharap dengan selesainya pelantikan dapat menjadi potensi sumber daya manusia yang dapat bersaing.

“Tak lupa kepada semua unsur yang tamu undangan yang sudah hadir dan mudah-mudahan ini awal kita, dengan dilantiknya HIPPI Pandeglang menjadi suatu potensi sumber daya manusia bisa bersaing untuk kemajuan daerah kabupaten pandeglang,” ucapnya.

Terakhir menurut Jajat kedepannya ia akan mengupayakan bergaining dan berafiliasi dengan Pemda setempat.

“Kita berupaya kedepan bergaining bersama, bahu membahu berafiliasi dengan pemerintah daerah Pandeglang soal potensi usaha bersama HIPPI. Kita juga akan menjalankan sesuai amanat presiden bahwa pelaku usaha bisa masuk ke sistem e-katalog dan UMKM di tahun ini harus bangkit untuk pemerintah daerah,” tutupnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top