Pengumuman! Taman Wisata MBS Tutup Sampai 30 Mei 2021

48
Gerbang masuk wisata MBS diportal pihak pengelola. Foto/Abdur Rohman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Manajemen Taman Wisata Mahoni Bukit Serang (MBS) Kota Serang yang berlokasi di Desa Kemanisan Kecamatan Curug, Kota Serang menutup seluruh operasional wahana sampai 30 Mei 2021 nanti.

Penutupan ini dilakukan setelah terbitnya Instruksi Guburnur Banten terkait penutupan sementara seluruh destinasi di wilayah Banten.

Petugas Keamanan Taman Wisata MBS Kota Serang Eboy mengatakan, sejak ada Instruksi Gubernur nomor 556/901-DISPAR/2021 pada tanggal 15 Mei 2021 lalu, pihak pengelola wisata MBS langsung menutup lokasi wisata.

“Pihak kepolisian juga sudah melakukan pengecekan ketempat ini beberapa waktu lalu,” kata Eboy kepada Ekbisbanten.com, Selasa (18/5).

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, penutupan sementara ini disampaikan manajemen Taman Wisata MBS melalui spanduk di depan pintu masuk area wisata dan juga akun resmi instagram miliknya.

Sementara itu, wisatawan asal Kecamatan Petir Supri menyayangkan penutupan tempat wisata MBS tersebut. Karena momen liburan ini jadi waktu yang tepat untuk menjalin keakraban bersama rekan dan keluarga.

“Kecewa sih, karena harus pulang lagi. Kebijakan ini juga terbilang dadakan jadi kitanya bingung mau pergi liburan kemana lagi,” katanya.

Pantauan Ekbisbanten.com pada pukul 14.45 WIB, beberapa kendaraan roda dua dan roda empat terpaksa harus memutar balik karena objek wisata MBS ini tutup. (Raden)