Pengguna Game Meningkat, Megaxus Hadirkan AyoDance Puzzles

21

EKBISBANTEN.COM – Sepanjang pandemi COVID-19, terjadi peningkatan unduhan aplikasi game. Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) selama pandemi terjadi peningkatan orang yang  bermain online game sebesar 16,5 persen. Tidak heran, para game developer terus berupaya menghadirkan game baru atau memodifikasi game yang sudah ada.  

Inilah yang mendorong PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan game publisher lokal meluncurkan mobile game baru di awal tahun baru 2021 ini. Publisher game yang sudah berkecimpung di industri game Indonesia sejak tahun 2006 ini menghadirkan, AyoDance Puzzles.

AyoDance Puzzles adalah generasi terbaru dari game puzzle Match-3 yang mengombinasikan puzzle, koleksi avatar, fitur sosial, dan real-time PvP (Player versus Player). Game ini dikembangkan menggunakan IP Audition AyoDance yang sudah tidak asing lagi bagi gamer di Indonesia.

“AyoDance Puzzles menjadi tambahan terbaru dari seri Audition AyoDance. Dengan menyajikan genre puzzle match-3 yang segar, fitur-fitur kompetisi antarpemain, real-time PvP, dan update–update menantang. Kami yakin AyoDance Puzzles dapat diterima dengan baik oleh gamer dan dapat meraih sukses di Indonesia,” tutur Eva Muliawati, Founder & CEO PT Megaxus Infotech.

Lalu, apa bedanya dengan permainan puzzle lainnya? Menurut Eva, berbeda dengan game puzzle lainnya,  di AyoDance Puzzles pemain bisa memainkan Story Mode untuk menyelesaikan berbagai puzzle stage yang menantang.  “Ada tambahan stage-stage baru dan fitur baru, seperti Couple, Battle Royale sampai 50 pemain, serta CLUB. Selain itu, bisa  bertanding secara real-time dengan pemain lain dalam mode PVP 1vs1, 2v2, 2v2v2, dan 3v3,” tambahnya.

Ia melanjutkan, ada berbagai mode permainan lain yang tersedia, seperti Event Town, Star Contest, dan Promotion Test Mode. Dalam menyelesaikan puzzle, pemain dapat menggunakan berbagai Power Up Items dan Combo dengan fungsi yang berbeda-beda untuk membantu pemain dalam menyelesaikan tantangan dan mengalahkan lawan.

 Uniknya, pemain bisa membuat avatar dan memodifikasi avatar supaya menjadi stylish sesuai selera fashion masing-masing, chat dengan pemain lain dan banyak lagi. lagu-lagu original audition AyoDance juga siap menemani pemain selagi menyelesaikan puzzle.

“Semua fitur ini ditambah dengan grafis dan efek visual yang memanjakan mata, pastinya akan menambah kenikmatan dalam bermain AyoDance Puzzles. Game ini mudah dimainkan oleh siapa saja, namun pemain juga ditantang untuk berpikir cepat dan tepat untuk menang,” kata Eva.

 Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa praregistrasi dari tanggal 3 Desember 2020 sampai dengan 19 Januari 2021, dan berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 praregistrasi, kemudian dilanjutkan dengan beta test yang berlangsung dari tanggal 13 Januari 2021 sampai dengan 17 Januari 2021. (*/Raden/Marketeers)