Pengamat Properti: Investasi Properti di Cilegon Dinilai Paling Menguntungkan

22
Properti Cilegon Park (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pemerhati Properti Banten Haryadi memprediksi, sektor properti dinilai masih menjadi pilihan tepat berinvestasi ditengah peliknya perekonomian saat pandemi Covid-19.

“Investasi yang tepat saat ini, yaitu di sektor properti, karena memiliki risiko investasi yang rendah dan keuntungan yang tinggi. sehingga tepat baik disaat ini ataupun pasca pandemi,” ujar Haryadi kepada ekbisbanten.com, Kamis (30/7).

Haryadi menuturkan, perkembangan industri Kota Cilegon akan berkembang pesat. berdirinya industri-industri besar di Kota Cilegon dinilai positif bagi bertumbuhnya sektor properti.

“Tingginya perekonomian masyarakat Kota Cilegon dan berkembangnya perindustrian, menjadikan investasi properti di Kota Cilegon sangat menguntungkan,” katanya.

Ia mengatakan, sektor properti dinilai aman dan menguntungkan. Pasalnya nilai properti akan terus naik tiap tahunnya. Di masa pandemi pun selalu lebih unggul dari investasi lainnya.

“Walau mengalami penurunan dimasa Covid-19, investasi di sektor properti di tengah pandemi dinilai masih prospektif dan menguntungkan dibanding emas dan portofolio,” ujarnya.

Menurutnya, tingginya kebutuhan masyarakat Kota Cilegon terhadap hunian yang nyaman dan bersih dari polusi menjadi angin segar bagi para pengembang properti.

“Kita bandingkan lima tahun kedepan, investasi di sektor properti lebih untung, minimal dapat prospek 50 persen,” pungkasnya. (Rohman)