Pemuda Muhammadiyah Banten Gelar Musywil ke-VI, Ini Pesan Penting yang Disampaikan

Ketua Bidang Hukum dan HAM Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Nasrullah saat sambutan dalam Musywil ke-VI di Gedung PKPRI Maja, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (5/8/2023). Foto: PW Pemuda Muhammadiyah Banten FOR EKBISBANTEN.COM

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Banten kembali menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil). Hajat besar ke-VI itu di gelar
di Gedung PKPRI Maja, Kabupaten Pandeglang pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

Ada beberapa pesan penting yang disampaikan dalam acara itu. Salah satunya datang dari Ketua Bidang Hukum dan HAM Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Nasrullah. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan agenda besar Pemuda Muhammadiyah harus menguatkan empat pilar yang utama.

“Pertama Islam berkemajuan, kedua sosio enterpreneur, ketiga ilmu pengetahuan dan keempat politik kebangsaan,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Ekbisbanten.com pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten Zakaria Syafei, membagi kategori organisasi ke dalam tiga bagian. Menurutnya, terdapat organisasi yang hidup, mati dan mati suri. Ia berharap Pemuda Muhammadiyah masuk dalam kategori organisasi yang hidup agar dapat terus aktif guna menjalankan roda organisasi yang maju dan bermanfaat.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top