Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemuda Asal Cilegon ini Sukses Gaet Projek Iklan Marketing dari Media Sosial

Raden Warna

| 18 Agustus 2023

| 13:53 WIB

Busthami Nurul Arfani
Busthami Nurul Arfani pemuda asal Cilegon yang memanfaatkan media sosial Instagram untuk mendapatkan projek video. (Foto/Arfan for Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Busthami Nurul Arfani, Pemuda asal Cilegon kelahiran 21 Februari 2002, terbilang sukses mengembangkan media sosial untuk menggarap projek event maupun iklan marketing di Banten.

Arfan dan tim melebarkan sayap membuat IGers Creative dan IGers Management yang bergerak di bidang fotografi, videografi, branding dan company profile yang menaungi semua media sosial yang ia kelola.

Langkah dan kreativitas Arfan rupanya berbuah manis. Ia mendapat respon dari beberapa hotel di Banten yang menggunakan jasa managementnya untuk membuat video marketing.

“Sampai sekarang saya bersyukur dengan capaian pribadi dan tim management, karena bisa banyak mendapatkan relasi, hingga mempunyai akses dengan para pengusaha dan para pejabat di Banten,”kata Arfan saat dikonfirmasi ekbisbanten.com.

Menurut Arfan, sosial media telah mengubah cara berinteraksi dan berbagi cerita dalam keseharian. Dalam beberapa tahun terakhir, platform instagram telah menjadi tempat yang sangat populer bagi banyak orang untuk memamerkan bakat mereka, membangun brand pribadi, dan memperoleh pengikut yang setia.

Arfan menceritakan bahwa dirinya membuat sejumlah akun Instagram tersebut karena keresahan pribadinya saat masih tergabung dalam komunitas atau event organizer (EO).

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top