Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemprov Banten Kucurkan Dana Hibah Sebesar Rp1,25 Miliar untuk PWNU

and

| 7 Februari 2023

| 14:15 WIB

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menyerahkan secara simbolis dana hibah untuk PWNU Banten, Selasa (7/2). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengucurkan dana hibah sebesar Rp1,25 miliar untuk Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten.

Penyerahan secara simbolis dana hibah tersebut diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar kepada Wakil Ketua PWNU Banten, KH Endad Musaddad di sela resepsi Puncak Satu Abad NU yang digelar di Gedung PWNU Banten, Selasa (7/2).

Saat ditemui awak media, Pj Gubernur Banten mengatakan dana hibah yang diberikan adalah bagian dukungan secara formal terhadap kiprah PWNU.

“Hibah ini dalam ketentuannya tidak bisa berturut-turut, harus ada jeda. Karenanya tahun lalu tidak ada hibah ke PWNU dan tahun ini kami gulirkan lagi sesuai peraturan perundang-undangan,” katanya.

Ia berharap pemberian dana hibah itu bisa menjadi dukungan PWNU dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi supporting untuk kegiatan-kegiatan paling tidak kegiatan administratif di PWNU,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top