Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemprov Banten Bakal Beri Sanksi Bagi Pegawai Honorer yang Ikut Demo ke Jakarta

Budi Man

| 7 Agustus 2023

| 19:32 WIB

Para Pegawai Honorer saat berdemonstrasi di Jakarta pada Senin (7/8/2023). Foto: Tangkapan Layar status Whatsapp Ketua Forum Honorer Banten Taufik Hidayat

Hal senada diutarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar, ia mengaku pemberian sanksi sudah sesuai aturan yang ada dan terus mencari solusi dengan terus berkomunikasi dengan Kemenpan RB.

“Makannya evaluasi OPD-nya, dulu kan OPD yang membuat perjanjian kerja pakta integritas, kalau mengganggu pelayanan kan semua harus dibuktikan secara nyata yah. Jadi aturan itu yang kita lihat,” katanya.

“Kan itu tahapannya sudah sempat didaftarkan secara nasional oleh BKN semua data-datanya, tinggal formulanya karena memang ini jumlahnya besar sekali. sehingga perlu betul-betul diformatkan regulasinya,” sambungnya.

Ia mengaku hingga saat ini masih memperjuangkan aspirasi pegawai honorer yang ada di Banten serta menghimbau para pegawai honorer untuk bersabar sambil menunggu aturan dari pusat. Langkah lain yang ia usahakan perihal anggaran yang sudah dianggarkan pada tahun 2024 nanti.

“Di 2024 dianggarkan, sekarang kan ada edarannya bahwa kita mengganggarkan, nah mohon itu dipahami secara tersirat yah bahwa langkah-langkah pemerintah itu selalu untuk yang terbaik,” tandasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top