Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemkot Cilegon Akan Beri Pelatihan Hingga Pinjaman Modal untuk Mantan Pengguna Narkoba

Hanrico Asaputra

| 1 November 2023

| 08:30 WIB

Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMK Didin S Maulana dan Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fajar saat menghadiri Workshop Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada kawasan rawan narkoba, di Aula Kecamatan Cibeber, Selasa 31 Oktober 2023. (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM– Pemkot Cilegon melalui melalui Dinas Koperasi dan UMK akan memberikan pelatihan hingga pinjaman modal usaha bagi para mantan pengguna narkoba.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UMK Didin S Maulana pada Workshop Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada kawasan rawan narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon di Aula Kecamatan Cibeber, Selasa 31 Oktober 2023.

Acara dihadiri Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMK Didin S Maulana dan Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fajar.

BACA: Bentrok dengan Persic Cilegon, Serang Jaya Bakal Bikin Laporan Dugaan Pengaturan Pertandingan ke Polisi

“Kami siap bersinergi dengan BNN untuk melakukan pemberdayaan kepada siapapun, termasuk para mantan pengguna narkoba ini,” katanya.

Ia menjelaskan, ada dua target yang rentan menggunakan narkoba, yaitu mantan pengguna narkoba dan orang yang rentan seperti anak-anak SMP.

“Program sinergi ini penting agar mereka segera move on dan kembali ke jalan hidup yang benar,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top