Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemkab Pandeglang Edukasi Remaja Guna Ciptakan Keluarga Berkualitas

Raden Warna

| 16 Agustus 2023

| 20:36 WIB

Bupati Pandeglang Irna Narulita
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memberikan arahan kepada para remaja terkait pembentukan keluarga berkualitas. (Foto/ Pemkab Pandeglang for ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – PemerinRemaja adalah agent of change (Agen Perubahan) yang dapat merubah masa depan menjadi lebih baik.

Perubahan tersebut tidak akan terwujud tanpa upaya yang gigih. Oleh sebab itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang memberikan edukasi kepada remaja putra dan putri untuk menciptakan keluarga yang berkuallitas.

“Kami harus siapkan generasi unggul, berkualitas dan profesional untuk membangun negeri dengan manajemen hidup yang lebih baik,” hal demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita pada kegiatan promosi dan sosialisasi kependudukan dan kesehatan reproduksi bagi Pusat Informasi Konseling (PIK) remaja di Kecamatan Majasari, Rabu (16/8).

Menurut Irna, remaja putra dan putri merupakan calon orang tua bagi anak – anaknya. Jika tidak diedukasi tetang pemahaman reproduksi, dikatakan Irna akan berdampak kepada kualitas keluarga.

“Kami ingin mencetak keluarga berkualitas kalian adalah calon ibu dan bapak. Pandeglang banyak balita stunting, ini karena ketidak pahaman terhadap pola hidup yang baik,” ujarnya.

“Jika sekarang sudah paham tentang pola hidup dan kualitas diri kita tentu kedepan akan mencetak anak yang hebat, berkualitas, soleh dan solehah,” sambungnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top