Pemesanan New Pajero Sport di Banten Tembus Puluhan Unit, Inden Hingga 2 Bulan

38
LARIS: Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) - Mitsubishi Serang Daru Harti mejeng di depan New Pajero Sport di Mall of Serang (MOS), kamarin. (FOTO: ISTIMEWA)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Mitsubishi New Pajero Sport langsung mendapat respon tinggi dari konsumen di Banten (minus Tangerang Raya). Meski baru diluncurkan pada 16 Februari lalu, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil SUV teranyar tersebut sudah mencapai puluhan unit.

“Animo masyarakat Banten sangat luar biasa. Sampe Sabtu (27 Februari) kemarin sudah ada 47 SPK dan ini sudah lebih dari target event (pameran Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition) 45 unit,” ujar Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Mitsubishi Serang Daru Harti kepada Ekbisbanten.com, Minggu (28/2).

BACA JUGA: New Pajero Sport Goda Pengunjung Mall of Serang, Apa Kerennya?

Daru mengatakan, tingginya permintaan New Pajero Sport karena hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, baik dari segi interior maupun eksterior. Selain itu tampilan mobil yang ditawarkan lebih mewah lantaran telah dilengkapi fitur serta teknologi mutakhir.

“(Pemesanan paling banyak) dari tipe Dakar 4×2 dengan pilihan warna hitam,” katanya.

Mashi kata Daru, mayoritas konsumen yang melakukan pembelian New Pajero Sport secara kredit. “(Pembelian) secara kredit 80 persen,” katanya.

BACA JUGA: Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

Dengan tingginya jumlah pemesanan tersebut lanjut Daru, pengiriman New Pajero Sport baru bisa sampai ke garasi rumah konsumen satu hingga dua bulan.

“Karena permintaan (New Pajero Sport) yang sangat banyak dan produksi (saat ini) belum maksimal,” terang Daru.

New Pajero Sport Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe dan lima pilihan warna, yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Dengan berbagai tipe yang diluncurkan, Mitsubishi New Pajero Sport dibanderol dengan harga OTR Banten (minus Tangerang) berkisar antara Rp512,5 juta hingga Rp734,7 juta.

BACA JUGA: Daftar 50 Perusahaan Pembayar Pajak Terbesar se-Kota Tangerang

Namun, terdapat penambahan harga untuk pilihan warna Quartz White Pearl sebesar Rp3 juta. Sementara itu, untuk setiap pembelian model New Pajero Sport, konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI.

“Target sebulan rata-rata 30 unit sebelulmnya (jualan kita) rata-rata 15 unit,” pungkasnya.

(ismet)