Sabtu, 20 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemeran Ikal Laskar Pelangi dan Istri Ditetapkan Jadi Tersangka oleh Polisi

| 2 Mei 2023

| 07:30 WIB

Ikal Laskar Pelangi
Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi. (FOTO: INSTAGRAM ZULFANI PASHA).

EKBISBANTEN.COM – pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha atau ZP (26) bersama 4 orang lainnya ditangkap oleh Kepolisian Resor (Polres) Belitung Timur.

 Dari kelima orang yang diamankan, 3 diantaranya ditetapkan tersangka oleh polisi. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata dikutip dari detikSumut, Selasa (2/5/2023).

“Terkait kasus dugaan penipuan dan senjata tajam tanpa izin, penyidik menetapkan tiga tersangka yakni inisial ZP, PA (istri ZP) dan sopir mobil inisial A,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, untuk dua orang lainnya masih sebagai saksi. Saat ini, tersangka sudah dilakukan penahanan.

“Sudah, sudah ditahan dan masih dalam proses pemeriksa lebih lanjut. Rencananya hari ini akan dibawa ke Polres Belitung Timur, saat ini masih di Polsek Gantung,” tegas AKP Wawan.

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi tersebut ditetapkan tersangka usai terlibat kasus dugaan penipuan MiChat bersama sang istri, PA dan penggunaan senjata tajam. Sedangkan sopir inisial A atas kepemilikan senjata tajam (samurai).

Sebelumnya, pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha atau ZP (26) ditangkap usai dilaporkan korban bernama Rocky atas dugaan kasus penipuan aplikasi kencan MiChat. Aksi penipuan itu dilakukannya bersama sang istri.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top