Peduli Sesama, Komunitas Motor BBNS Bantu Korban Banjir di Kota Serang

84
Komunitas motor BBNS saat menyerahkan Bantuan untuk korban banjir di Kota Serang, Kamis(3/3/2022).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Komunitas motor yang menamakan Bikers Banten Ngaprak Solidarity (BBNS) memberikan bantuan kepada korban yamg terdampak banjir di wilayah Kota Serang.

Bantuan diterima langsung oleh ustad Entus Jempol di lingkungan Kenari, Kecamatan Kasemen Kota Serang. Bantuan logistik ini berupa obat obatan, pampers, susu, mie instan, dan nasi bungkus.

Wakil Ketua BBNS, Iman Wahyu mengatakan, bahwa meskipun baru 1 tahun berdiri, komunitas Bikers Banten Ngaprak Solidarity (BBNS) kepedulian terhadap sesama telah dipupuk sejak dini.

BACA JUGA : Pemkot Serang Dapat Bantuan dari BNPB untuk Korban Banjir, Ini Jenis Bantuannya

Hal itupun dilakukan setiap touring di wilayah Banten maupun luar Banten selalu mengadakan bakhti sosial (baksos) ke masjid maupun mushola.

DIkatakan Iman Wahyu, bantuan peduli banjir Kota Serang ini pun didapat dari hasil iuran dari setiap anggota BBNS.

“Anggaran bantuan peduli banjir inipun dari 150 anggota yang tergabung pada BBNS. Mulai dari PNS, Pegawai, pensiunan PNS, Swasta, hingga Pengusaha,” kata Iman Wahyu yang akrab disapa Iman Jack, saat ditemui di lokasi banjir, makam Sultan Kenari, Kasemen Kota Serang, Kamis (3/3/2022).

Iman Jack berharap, dari bantuan inipun dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdapat banjir di Kota Serang.

“Semoga aja bermanfaat dan dapat meringan beban para korban banjir. Kami terus peduli kepada korban banjir khususnya di wilayah Kota Serang,” tutupnya.