Peduli Covid-19, Indomarco Prismatama Salurkan 3.000 Masker di Pandeglang

269
TANGGAP : Manajamen Indomaret menyerahkan bantuan 3.000 masker untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang di halaman Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (9/4).

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Lewat program peduli dan berbagi, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyalurkan bantuan tempat cuci tangan dan 3.000 masker untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di halaman Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (9/4).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas kepeduliaan dan bantuan yang diberikan oleh pihak Indomart kepada masyarakatnya.

“Kami harap ini jadi pemantik bagi pihak swasta lainnya bisa berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang,” kata Irna.

Menurut Irna, bantuan tempat cuci tangan dan penggunaan masker ini salah satu upaya dapat dilakukan dalam pencegahan Covid 19.

“Saat kami cek ke daerah, ternyata masih banyak masyarakat yang belum mampu untuk membeli masker. Masker ini akan kita distribusikan bagi warga tidak mampu, dan daerah yang suspeck nya tinggi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Branch Manajer Indomart Cabang Lebak – Pandeglang Aank Suhanda mengatakan, bantuan ini sebagai kepedulian dan empati perusahaannya dalam pencegahan Covid-19. Secara nasional, bantuan yang disalurkan Indomaret sebanyak 250.000 masker.

“Kami sebagai masyarakat Pandeglang ingin memberikan sumbangsihnya, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat Pandeglang yang membutuhkan,” kata Aank.

Aank juga memastikan jika diseluruh Indomart yang ada di Pandeglang sudah menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Saat ini pihak Indonart mendukung protokoler aturan pemerintah tentang pencegahan Covid-19,” tutup Aank. (Raden)