PDIP Kota Serang Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

14
Bambang Janoko
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang, Bambang Janoko. (FOTO: ISTIMEWA).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang Bambang Janoko mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan dua Kecamatan di Kota Serang untuk menjadi basis dukungan partainya.

Hal itu dikatakannya saat ditemui awak media di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Selasa (29/3/2022).

“Kita akan menjadikan basis 2 Kecamatan ini, di Kota Serang. Untuk para calon pada Pemilu 2024, kita pun lihat nanti, siapa yang mumpuni. Sampai menunggu instruksi dari Ibu Megawati, Ketua Partai PDIP, untuk merebut kekuasaan di Kota Serang,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menyebut penetapan untuk calon Wali Kota Serang dari partainya kemungkinan akan diumumkan saat mendekati 2024. Selain itu pihaknya  menargetkan 6 kursi di DPRD Kota Serang.

“Ukurannya nanti yang namanya pencalonan Pilkada 2024, bagaimana Pileg 2024. Maka tolak ukurnya, saya bagaimana selaku Ketua Partai untuk Pileg minimalnya setiap dapil mendapat 1 kursi, dan kita target minimal 6 kursi, dari sekarang 4 kursi,” tegasnya.

Bambang mengatakan dirinya dan partainya punya komitmen untuk membangun Kota Serang dan mensejahterakan rakyatnya.

“Kita akan lakukan evaluasi di mana kekalahan kita, dan kelemahannya. Bagaimana di sini, dan bagaimana ke depannya kita sudah siapkan untuk kemenangan PDIP Kota Serang di 2024,” pungkasnya.***