PDAM Tirta Albantani Siapkan Hadiah Dua Paket Umrah dan Delapan Motor untuk Pelanggan

27
Foto: Ilustrasi

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Albantani menyiapkan hadiah menarik untuk para pelanggan setia. Mulai dari delapan unit sepeda motor hingga dua paket umroh ke Tanah Suci Mekah bagi pelanggan yang rutin membayar tagihan tepat waktu.

“Untuk undian sepeda motor kami akan bagi dalam dua periode undian. Masing-masing periode empat sepeda motor,” kata Humas PDAM Tirta Albantani Rahmat kepada Ekbisbanten.com, Senin (1/3).

Kata Rahmat, untuk periode pertama pengundian akan dilakukan selama bulan Januari-Juni 2021. Sedangkan untuk periode kedua berlangsung selama bulan Juli hingga Desember 2021.

“Dan untuk periode umroh akan diundi hanya satu kali selama tahun 2021 baik pelanggan yang aktif dan tidak aktif bisa mengikuti program ini. Kalau untuk undian motor kita khususkan bagi pelanggan aktif,” tambah Rahmat.

Baca juga: PDAM Tirta Albantani Targetkan Tambah 5.000 Pelanggan Baru

Dikatakan Rahmat, persyaratan lain yang harus dipenuhi untuk mendapatkan hadiah tersebut diantaranya, pelanggan harus melunasi seluruh tagihan hingga tanggal 31 Desember 2021.

“Pastikan pelanggan membayar 12 rekening di tahun 2021 berlaku kelipatannya, serta membayar rekening selama periode undian,” jelasnya.

Sebagai informasi, selain bisa lewat kasir, pembayaran tagihan PDAM juga bisa dilakukan dikanal digital seperti linkaja, dana, gopay, tokopedia, shopeepay, dan merchant mini market.

“Untuk masyarakat yang ingin melakukan konsultasi terkait gangguan air dapat menghubingi nomor 087874444465,” tutup Rahmat. (Raden)