Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pastikan Tujuan Tercapai Maksimal, Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Maung 2024

Esih Yuliasari

| 27 Maret 2024

| 12:00 WIB

Latihan Pra Operasi
Latihan Pra Operasi Ketupat Maung Polda Banten. (FOTO: BIDHUMAS POLDA BANTEN).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Latihan Pra Operasi (Latoraops) Ketupat Maung 2024 bertempat di Rupatama Polda Banten pada Rabu (27/03)

Dalam kegiatan tersebut Karoops Polda Banten Kombes Pol. Dedi Suhartono mengatakan Latpraops merupakan salah satu kegiatan dalam tahapan proses manajerial yang harus dilaksanakan sebelum operasi dimulai.

“Latpraops merupakan salah satu kegiatan dalam tahapan proses manajerial yang harus di laksanakan sebelum operasi dimulai, kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta meningkatkan profesionalisme,” katanya.

“Sehingga anggota di lapangan benar-benar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawab yang diembannya, sehingga Operasi Ketupat Maung Tahun 2024 dapat terselenggara dengan sukses guna terwujudnya rasa aman, nyaman dan kondusif pada perayaan idul fitri 1445 hijriyah,” jelas Dedi.

Selanjutnya Dedi mengatakan Polda Banten akan mengantisipasi setiap kemungkinan yang dapat terjadi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top