Pakai Teknologi Baru, Zoya Kenalkan Apparel dan Aksesoris Anti Virus

29
Foto instagram @zoyalovers

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Zoya meluncurkan produk baru yang diklaim menetapkan teknologi mutakhir guna membantu masyarakat mencegah tertular virus corona.

 Menggandeng HEIQ SWISS, Zoya memperkenalkan inovasi produk apparel dan accessories Viroblock series uang diklaim menggunakan teknologi anti virus.

” Produk ini dari cosmetik grade, dan ion silver dan ini membantu mempercepat penghancuran virus, bukan menit tapi beberapa detik, ini membantu mengurangi transmisi virus,” kata CEO Shafira Corporation Deny SEtyawan dilansir Dream.co.id dalam prescon virtual, Jumat, (26/6). 

Menurut Deny, Zoya merupakan pionir dalam menciptakan busana yang memmiliki teknologi antivirus. Dia menyadari di tengah masyarakat yang masih takut keluar rumah, dibutuhkan inovasi terbaru untuk menenangkan mereka menjalani masa-masa new normal.

” Minimal mengurangi rasa was-was dn membantu aktivitas banyak dan normal, akan di-adopt di line series dari kepala mulai scraf kerudung instan, tambahan baru masker anti virus family set. kita akan keluarkan sarung angan, inner tangan,” ucapnya lagi.

Tak hanya mengeluarkan produk ready to wear, Zoya Viroblock Series juga hadir dalam bentuk peralatan ibadah seperti mukena, sarung, sajadah yang sama-sama memiliki teknologi anti virus.

” Mudah-mudahan dengan mukena, sejadah memakai veroblok bisa ngurangin rasa was-was untuk ibadah ke masjid atau pengajian ke teman-teman pengajian. gimana kita keluarkan alat solat yang nyaman dan tanpa terlalu was2 dengan covid 19,” imbuhnya.

Produk baru Zoya ini akan mulai bisa dipesan di masa Preorder yang berlangsung 2 Juli 2020 dengan harga yang diklai ramah kantong.