Pajero Indonesia Club Bareng Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Lebak.

53

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Badan Bergerak Hati (BBH) dari Pajero Indonesia Club (PIC) bersinergi dengan Polda Banten memberikan bantuan sembako yang terdampak longsor di Kampung Sepang, Desa Pejagan, Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, minggu 31/05/2020.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mewakili kapolda Banten yang kebetulan mempimpin langsung kegiatan tersebut kepada wartawan menjelaskan, sebelum, kejadian musibah banjir bandang diawal tahun 2020 sebanyak 70 kepala keluarga yang mengungsi kita bantu buatkan MCK, dapur umum dan tenda tempat mengungsi, dan saat ini di tengah Covid-19 Keluarga tersebut masih hidup kekurangan dan masih membutuhkan uluran tangan, makan dari itu kita kembali bantu menyalurkan bantuan Paket sembako.

“Akibat dari banjir bandang di tambah lagi pandemi Covid-19, tentu saja perekonomian masyarakat menengah kebawah yang sangat memperihatinkan. Sudah seharusnya hal tersebut kami dari Polda banten bersinergi dengan Badan Bergerak Hati (BBH) dari club Pajero Indonesia Club (PIC) wilayah Banten yang di bantu unsur dari kepolisian Kapolsek sajira, Babinsa. Dan komunitas Penari Lintas Community
datang memberikan sembako kepada warga Lebak yang terkena dampak”, terang Kombes Pol Edy Sumardi Kabid Polda banten yang terkenal dengan jum’at barokah nya yang ia gulirkan setiap jum’at membantu warga banten yang tak mampu.

Sedangkan Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Chapter Banten Mukti Ali. Saat di wawancarai wartawan dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk Membangun Empati oleh Badan Bergerak Hati (BBH) dari club Pajero Indonesia Club Penari Lintas Community dan Kedekatan Sosial Polri daerah Banten kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak banjir bandang dan Covid-19.

“Adapun sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Ikan Asin, Mie instan, handsanitazer dan Masker. paket sembako nya sebanyak 70 paket. masker 500 lembar. dan handsanitazer 100. Semoga yang kita berikan bermanfaat bagi yang membutuhkan”, tutup Ali mukti. (*/Raden)