Owner Muda Kedai Simpati Lebak, Raup Omset Puluhan Juta

434
Owner muda Rumah Makan Simpati, Anisa Andriyani. (Dewi-ekbisbannnten.com)

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Rumah Makan Simpang Tiga atau lebih hits disebut “Kedai  Simpati”  yang berada di Jalan Raya Cipanas Kabupaten Lebak, sangat cocok jadi tempat seru untuk kumpul dan nongkrong bareng.

Rumah Makan yang sangat menarik dengan mengusung konsep tempat makan ala cafe dan spot foto yang instagramable ini, sangat menarik perhatian terutama para kaum milenial. Tidak heran dalam satu bulan Rumah Makan Simpati mampu meraup omset hingga Rp 40 juta.

Owner Rumah Makan Simpati, Anisa Andriyani mengatakan, kedai makan Simpati cabang kedua ini adalah Rumah Makan yang berdiri sejak tahun 2017 dan merupakan usaha turun menurun keluarganya.

“Selain mengusung konsep modern kedai simpati ini juga berada ditempat yang strategis mudah dicari karena terletak di pinggir jalan dan menyajikan pemandangan yang luar biasa (indah),” kata Anisa Kepada Ekbisbanten.com, Jumat (10/1).

Ia menuturkan, menu yang disajikan juga sangat beragam mulai dari ayam geprek, sop iga, ayam bakar kampung, dan berbagai macam makanan ringan seperti burger, kentang goreng, sosis goreng, serta roti bakar. Kemudian,  menu terbaru ada aneka seafood seperti lobster, kepiting, dan kerang. Minuman juga tidak kalah berpariasi mulai dari minuman dingin dan hangat.

“Kedai ini buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00 WIB. Setiap harinya banyak pengunjung yang datang terutama hari weekend kedai saya selalu ramai. Kedai makan ini juga sering dijadikan tempat makan untuk beberapa acara seperti buka bersama, acara reuni dan sebagainya. Bahkan Bapak Jaya Baya ayah dari ibu Iti Octavia Jaya Baya orang nomor satu di Lebak pernah berkunjung dan makan disini,” Jelas Anisa Andriyani.

Anisa melanjutkan, tahun ini pihaknya berencana memperluas kedai makannya dengan membangun tempat lesehan yang lebih luas. Tujuannya agar pelanggan merasa lebih puas dan bisa menampung lebih banyak pelanggan yang ingin makan/booking tempat ini.

“Kami berharap semakin hari akan banyak orang yang tau Kedai Simpati ini dan harus mencoba menu makanan di kedai ini, karena selain rasanya yang nikmat harganya pun sangat terjangkau. Selain itu tempatnya yang nyaman dan pelayanan yang ramah akan menambah kenikmatan pelanggan untuk makan di Kedai Simpati cabang dua ini,” tutup Anisa. (Dewi)