OVO Gandeng Lazada Permudah Transaksi Pembayaran

20

EKBISBANTEN.COM – OVO menggandeng Lazada untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai.

Adapun, pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020. 

“OVO dengan bangga menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Strategi ekosistem terbuka kami diposisikan secara unik untuk melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi Covid-19,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, kolaborasi tersebut juga menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO sehingga memungkinkan perusahaan untuk bekerjasama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce.

“Kolaborasi OVO dan Lazada memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget atau ponsel pintar mereka,” jelasnya.
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengemukakan Lazada terus berinovasi dan menjalin kolaborasi dengan mitra strategis untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020. Promo ini memungkinkan setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran OVO memperoleh cashback sebesar 12 persen, maksimum Rp15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp75.000 menggunakan OVO Cash.

Selain itu, ada diskon hingga Rp15.000 dengan berbelanja minimal Rp50.000 khusus untuk pengguna baru Lazada yang menggunakan OVO Cash.  (*/Raden/Bisnis)