Ormas JLNB Kota Serang dan DKM An-Nur Lakukan Pengobatan Gratis Untuk Warga Perum Taman Mutiara Indah 1

37
(kiri-kanan) Sekertaris Ormas JLNB Kota Serang Iyus Guntur H. bersama Kepala BNNP Banten Hendry Marpaung. Foto/Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) Kota Serang bekerjasama dengan DKM An-Nur, menggelar agenda pengobatan gratis untuk warga Perumahan Taman Mutiara Indah 1 Serang, Minggu (11/4).

Sekertaris Ormas JLNB Kota Serang Iyus Guntur H. mengatakan, agenda ini merupakan program sosial yang dilaksakan guna mempersiapkan kesehatan yang baik bagi masyarakat saat menghadapi bulan Suci Ramadhan.

“Berharap supaya masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar nanti,” kata Iyus kepada Ekbisbanten.com.

Tidak hanya itu kata Iyus, dalam agenda tersebut juga dilaksanakan sosialisasi terhadap bahaya penyalah gunaan narkoba yang kerap dilakukan oleh masyarakat khususnya anak muda.

“Mengikuti apa yang disampaikan oleh kepala BNN Prov. Banten, agar warga Taman Mutiara Indah waspada, khususnya anak-anak muda yang kurang bergaul dan bersosialisasi supaya lebih diawasai oleh orang tua masing-masing,” kata Iyus.

Agenda positif tersebut juga di dukung penuh oleh beberapa pihak diantaranya DKM Masjid An-Nur, Yayasan YANB Jakarta, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Grafia Printing, segenap pemuda TMI-1 RW 17 serta dinas kesehatan Kota Serang.

“Alhamdulillah, agenda berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” tutup Iyus. (Raden)