Oppo Gratiskan Ongkos Kirim Beli HP dari Toko Resmi di Lazada

92
Dok. Oppoindonesia

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Untuk masyarakat tetap di rumah, Oppo Indonesia menyediakan layanan gratis ongkir bagi pelanggan yang membeli smartphone-nya di Oppo Toko Resmi di situs e-commerce Lazada.

Sebelumnya, Oppo merilis sebuah kampanye #BetterAtHome untuk membuat masyarakat tetap di rumah selama pandemi virus corona .

Dilansir dari Kumparan.com, melalui promo gratis ongkir ini Oppo berharap dapat membeli masyarakat yang ingin membeli smartphone terbaru tanpa harus membeli dari rumah.

“Gratis ongkos kirim ini merupakan langkah nyata Oppo dalam membantu pemerintah untuk membebaskan orang untuk bepergian keluar rumah dalam COVID-19,” kata Manajer Humas Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Sabtu (4/4).

Untuk mendapatkan penawaran ini, pembeli hanya perlu mengunjungi Oppo Official Store di situs Lazada dan belanja online ponsel resmi Oppo di sana.
Promo ini akan berlaku hingga akhir bulan April 2020 dengan nilai gratis ongkos kirim hingga Rp 10 ribu. Gratis pengiriman berlaku untuk seluruh smartphone Oppo dengan harga di atas Rp 1,5 juta.

Selain gratis ongkir, Oppo dan Lazada juga bekerja sama memberikan promo nilai tambah bagi konsumen. Pengguna setia Oppo yang telah membeli smartphone di Lazada cukup memberikan ulasan dan menilai produk di situs Lazada.


Ulasan ini akan diundi dan dipilih pemenangnya oleh tim dari perusahaan. Akan ada 3 periode diumumkan pemenang mulai 6 April, 13 April, dan 20 April 2020.

Selain lewat situs e-commerce , Oppo juga telah membuka layanan pemesanan dan konsultasi produk melalui WhatsApp pada nomor 0815-955-0000. (*/raden)

Sumber: Kumparan.com