Omset Pulau Indah Furniture Naik 50 Persen

46

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pulau Indah Furniture yang beralamat di Jalan Veteran Nomor 21 Kecataman Cipare, Kota Serang mengalami peningkatan penjualan sofa sebesar 50 persen.

Karyawan Pulau Indah Furniture Serang Ipah Hopipah mengatakan, peningkatan ini tidak lepas dari strategi pemasaran dengan diskon barang furniture sampai dengan 50 persen.

“Lantai satu semua nya ada promo, dari sofa, lemari, hiasan ruangan, dan springbed pelbagai merek kami diskon sampai 50 persen,” kata Ipah kepada Ekbisbanten.com, Jumat (17/7).

Tidak hanya itu, strategi promo Undian Kemerdekan Ke-75 juga menjadi faktor meningkatnya penjualan Pulau Indah. Periode promo ini berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai 16 Agustus 2020.

“Caranya dengan belanja sebanyak Rp1,5 juta pembeli dapat satu kupon undian dan tidak berlaku kelipatan,” kata Ipah.

Ipah mengatakan pulau Indah furniture memiliki 5 cabang di Banten diantaranya, di Alun-alun Serang, pasar Royale Serang, Galelia Cilegon, pulau Indah Balaraja dan di Labuan Pandeglang.

“Semoga dengan adanya promo ini bisa memberikan kontribusi peningkatan penjualan yang tinggi setelah pandemi,” tutup Ipah. (Raden)