Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Nongkrong Asik di Kota Serang, Yuk Mampir Ke Gerobak Titik Temu

Raden Warna

| 26 Desember 2022

| 20:38 WIB

Pelayan di Gerobak Titiktemu saat menyajikan makanan untuk pembeli. (FOTO/RADEN/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Tempat nongkrong asik dan nyaman untuk bersantai bersama kawan-kawan bisa menjadi pilihan untuk menikmati momen week end, atau bersantai usai menjalani aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Bagi warga Kota Serang yang bingung mau kemana, Gerobak Titiktemu yang berlokasi di dekat lampu merah Warjok, Kota Serang bisa menjadi pilihan yang pas.

Pasalnya, tempat nongkrong yang satu ini mempunyai konsep angkringan namun menyediakan menu apa kafe.

Owner Gerobak Titiktemu Irfan Zulfikar (27) mengatakan, konsep ini dibuat supaya pengunjung merasa nyaman dan tidak diberatkan dengan harga menu kafe yang mahal.

Suasana malam di Gerobak Titiktemu Warjok Kota Serang. Foto/Raden/ekbisbanten.com

“Kita masukan menu kafe, yang orang tuh kalau minum di kafe range harga tinggi dan kita menjual dengan harga murah,” kata Irfan kepada ekbisbanten.com, Senin (26/12).

Irfan melanjutkan, beberapa produk yang menjadi unggulan di Gerobak Titiktemu diantaranya es kopi grobak, es kopi temu, dan camilan roti bakar, hingga kenrang sosis yang dihargai mulai dari harga Rp15-20 ribu.

“Sudah tiga tahun berjalan, dan selalu ramai pengunjung, kami berharap selalu eksis,” ujarnya.

Sebagai informasi, Gerobak Titiktemu mampu menampung hingga 100 orang pengunjung dan menyediakan live music setiap malam Minggu.

Penulis: Raden Warna

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top