Nikmat! Sop Duren Teroris Hadir di Tangerang

182

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Bagi kamu pecinta kuliner durian, kini Sop Duren Teroris yang beralamat di Kampung Kemiri, (Samping Pasar Kemiri), Kabupaten Tangerang hadir sebagai pilihan jajanan yang wajib dicoba.

Owner Kedai Duren Teroris Muhammad Irdiansyah mengatakan, kedai miliknya menyediakan pelbagai jenis olahan dari buah durian mulai dari roti isi durian es durian dan yang paling nikmat durian kupas yang dikemas secara higienis.

“Bicara harga makanan kami mulai dari harga Rp3 ribu untuk jajanan ringan, sampai durian nias tanpa kulit dan campuran apapun seharga Rp62 ribu,” kata Irdi kepada ekbisbanten, Rabu (29/7).

Sejak buka tanggal 19 Juli 2020 lalu, kedai duren teroris milik Irdi tidak pernah sepi pengunjung, Idri mengaku strategi pemasaran mulai dari harga, tempat dan varian menu yang beragam punya daya tarik tersendiri bagi pembeli.

“Masyarakat sangat antusias untuk datang, banyak juga yang mencari kedai Duren Teroris, sehari bahkan bisa habis 300 porsi,” ujarnya.

Sop Duren Teroris buka mulai pukul 12.30 sampai dengan 22.00 WIB dengan kapasitas pengunjung sampai 40 orang.

“Soal rasa Sop Duren Teroris sudah pasti jadi juara, saya harap masyarakat kita banyak menyukai produk lokal khususnya olahan buah durian,” pungas Idri. (Yohana)