Ngeri! Polisi Tengah Selidiki Tiga Kasus Dugaan Tipikor di Kota Cilegon

11
Polres Cilegon
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat diwawancarai awak media usai acara Press Release Akhir Tahun 2021, Jum'at (31/12/2021). Foto: Maulana/Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Satreskrim Polres Cilegon saat ini diketahui tengah nenyelidiki sejumlah kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kota Cilegon.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di sela-sela acara Press Release Akhir Tahun 2021 yang digelar di Aulan Polres Cilegon, Jum’at (31/12/2021).

“Di tahun 2021 ada beberapa kasus yang kami laksanakan penyelidikan, ada tiga perkara Tipikor yang kami laksanakan penyelidikan,” katanya kepada wartawan.

Namun dari tiga kasus dugaan Tipikor itu, AKBP Sigit mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. Pasalnya, ia tak ingin gegabah lantaran tiga kasus dugaan Tipikor itu masih dalam status penyelidikan.

“Kami belum bisa menginformasikan secara detail kepada masyarakat karena sifatnya masih penyelidikan,” akunya.

Meski begitu, Polres Cilegon meminta dukungan kepada masyarakat Cilegon agar di tahun 2022 kasus dugaan Tipikor itu mampu diselesaikan dan naik statusnya menjadi penyidikan.

“Kami mohon doanya di 2022 nanti ketika sudah naik ke penyidikan tentunya kami akan memberikan infornaai tersebut kepada masyarakat,” tutup AKBP Sigit.***