Ngabuburit di Pandeglang, AHY Berhasil Memantik Antusiasme Masyarakat

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Pandeglang dalam rangka Safari Ramadan. Kedatangan AHY berhasil memantik antusiasme masyarakat ketika mengunjungi bazar takjil Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Gedung Juang, tepatnya Jalan Bank Banten, dekat Wisata Kuliner Pandeglang, Senin (17/4/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 16.00 WIB, setelah sebelumnya AHY berziarah ke makam ulama Banten Abuya Dimyati.

”Di bulan suci Ramadan ini, saya juga terus melakukan safari di berbagai daerah, Kabupaten/Kota dan Banten ini merupakan perjalanan terakhir sebelum menjelang IdulFitri. Setelah ziarah ke makam Abuya Dimyati di Pandeglang, kita akan ngabuburit di Gedung Juang ada jalan bank Banten nanti kita akan menyapa masyarakat saya dengar, juga biasanya masyarakat juga mencari takjil sore hari disitu, dan semoga bisa bersilaturahmi dan menyapa masyarakat yang ada disana,” dikatakan AHY Kepada awak media.

Sepanjang pantauan ekbisbanten di lokasi, Kedatangan AHY di Pandeglang membuat masyarakat sangat senang dan penasaran akan sosok Ketua Umum Partai Demokrat, hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang datang untuk sekedar menyambut kedatangan AHY ketika ngabuburit di bazar takjil Pandeglang.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top