New Honda Genio Resmi Mengaspal, Harga Rp18,6 Juta OTR Banten

46
(kiri-kanan) General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara bersama Honda Care Customer PT MSK Nikmatullah saat melaunching New Honda Genio di Diler MSK Sempu Serang, Jumat (1/4). Foto/Raden/ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main diler penjualan sepeda motor Honda di Banten resmi meluncurkan New Honda Genio dengan harga Rp18,6 Juta on the road (OTR) Banten.

Honda Care Customer PT MSK Nikmatulloh mengatakan, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Genio dengan dua tipe yakni, tipe CBS yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp18.629 000,- (sebelum BON) Tersedia dalam tiga warma, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Serta, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga Rp19.175.000, dengan tiga pilihan warna Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

“New Honda Genio terbaru dengan perubahan design yang semakin memperuat karakternya, didukunng dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya,” kata Nikmatullah dalam peluncuram New Honda Genio di Diler Honda Sempu Serang, Jumat (1/4).

Nikmatullah melanjutkan, evolusi design pada skutik berdimensi compact, ini siap menjadi pilihan baru bagi pengendara, dengan dukungan mesin berperforna dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

“New Honda Genio hadir dengan design terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tamplan iconik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil,” tambah Nikmatullah.

Berbekal mesin 110cc berpertorma dinamis dan irit bahan bakar, serta rangka eSAF (enhanced Smart Archtechure Frame) yang berteknologi tinggi ditambah fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

” New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memili sepeda motor handal namun juga tungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka,” jelas Nikmatullah.

Tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar, perubahan pada desain cover dan fender depan menghadiran bentuk tiga dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan kuat membuat model lerbaru ini tampi semakin unik dan fotogenik.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalaan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti dan menyala kembal hanya dengan memutar tuas gas Pengguna New Honda Genio tak pertu ragu untuk berakivitas dan tampl atrakif sepanang wat karena mesin eSP Honda Genio int bahan bakar. Mesin ini juga memasimalkan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro3.

Mesin Handal New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Rangka eSAF juga memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Untuk menunjang aktivitas harian penggunanya, New Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, power charger untuk mengisi ulang baterai gadget saat ini disematkan pada bagian rak depan sehingga lebih mudah diakses oleh penggunanya yang sering menggunakan Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

“Parking Brake Lock Sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya,” tutup Nikmatullah. ***